Laman

Selasa, 15 Juni 2010

Jazz=caffeine

Assalamualaikum..

Kayaknya soundtrack paling pas saat ini adalah ♫♫~biar hujan turun lagiii~~
Ya bener saat ini diluar sedang hujan deras kayaknya, padahal tadinya gue ada rencana mau ke GM tapi berhubung huijan yasudahlahh…

Hari ini gue mau ngutarain pendapat gue ttg musik jazz, ya jazz. Musik yang dikenal sbg musik memwah dan hanya bias dinikmati kelas atas ternyata punya sirih tersendiri menurut gue.

Sebetulnya belom terlalu lama gue tertarik sama jazz, ya sebelum-sebelumnya udah lumayan tau lah, kayak Jason mraz dll, tapi pengetahuan musik jazz gue masih sempit bgt, kemaren pas cisi, anshor kerumah gue cisi ngasih tau gue kalo ada situs radio yang banyak jendre musik disana webnya www.sky.fm, buka deh kawan bagus-bagus lagunya

Dan disana banyak lagu dgn jendre jazz, knp judul posting gue saat ini jazz=kafein ya kalo menurut gue jazz termasuk salah satu penghilang ngatuk. Nih beberapa efek jazz yang gue rasakan

1. musik yang bikin seger
2. banyak dapet inspirasi
3. bikin gue bias berfikir lebih jernih

sebetulnya banyak lagi efek positif dari jazz, tapi mendingan temen-temen pada coba sendiri deh dan perhatikan apa yg terjadi hahah :D

aldy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar