Laman

Jumat, 28 Januari 2011

yeah!! akhirnya gue mengerti dan..sadar

sudah lama sakali gak ngepost izikan saya mengucapkan salam

assalamualaikum,,,,,

oke, gue cuma mau mengekspresikan apa yang ada di otak gue saat ini yang lain harap maklum ;p
just for ur information, skrg gue sudah masuk ke smt ke 2 di tahun ke 10 kesepuluh gue bersekolah,,,,,hmmm 10 tahun
dan yang gak pernah berubah sejak dulu adalah pertanyaan besar gue "apasih gunanya kita bljr ini?" "apasih gunanya bljr itu?" dan selama ini jawaban yang gue dapet gak pernah jelas.. setelah beberapa hari yang lalu gue mendapatkan jawabannya dari guru matimatika gue, jadi sebetulnya belajar itu fungsinya untuk melatih otak kita ketangkasan kita buat mempersiapkan diri di dunia kerja nanti....... nah smg bisa menjawab pertanyaan temen2 yang punya pertanyaan serupa sama gue,, --"

salam opsu! (optimis super)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar